Ecstasy (MDMA) Test Kit

Nama Produk: Ecstasy (MDMA) Test Kit

Deskripsi produk :

Gunakan kit ini untuk menguji keberadaan ekstasi (MDMA, MDA, MDE), amphetamine dan zat lainnya. Reagent produk Ecstasy (MDMA) Test Kit juga dikenal sebagai "Marquis reagent". ini adalah test kit yang spesifik untuk pengecekan pertama apakah bahan yang diuji merupakan ekstasi atau bukan. 

Selain pengujian untuk Ekstasi dan Speed (amphetamine), kit ini akan mendeteksi berbagai zat lainnya. Petunjuk pewarnaan yang menunjukkan reaksi warna, serta botol multi guna untuk pengujian, juga disertakan dengan kit.


HARGA TEST KIT: Rp.300.000,00 (belum ongkos kirim) untuk 100-200 kali penggunaan.

Uji Kit Termasuk 
  1. 2 buah reagent (cairan pengujian)
  2. Petunjuk (bagan) warna dengan instruksi penggunaan
  3. Botol uji 

Tips Penggunaan Ecstasy (MDMA) Test Kit
  1. MDMA dan MDMA-seperti zat (MDA, MDE) akan berubah dari ungu menjadi hitam cukup cepat - biasanya dalam waktu kurang dari 10 detik. 
  2. DXM (digunakan untuk pereda batuk) berubah dari abu-abu menjadi hitam relatif secara bertahap. Oleh karena itu, jika Anda tidak melihat terbentuk warna ungu gelap atau hitam selama beberapa detik pertama dari reaksi, maka mungkin bahan uji bukan merupakan MDMA. 
  3. Speed (amphetamine) berubah dari oranye kemerahan sampai coklat kemerahan pekat (gelap). 
  4. Jika sampel Anda mengandung keduanya speed (amphetamine) dan MDMA, kedua zat akan bereaksi pada saat yang sama, kemungkinan menghasilkan warna kemerahan atau warna seperti lumpur. 
  5. Botol Pengujian yang ada membantu mencegah kulit bersentuhan langsung dengan reagen saat pengujian. Alasi (dibawah botol) dengan kertas putih untuk memudahkan pembacaan warna.
  6. Botol pengujian tambahan juga bagus untuk keperluan pengujian yang lebih banyak. Tapi, menggunakan piring keramik putih juga bisa untuk memudahkan pembacaan warna yang lebih baik.

Instruksi Pengujian dengan Kit 
  1. Masukan sampel kecil ke dalam botol pengujian. Sampel Anda cukup sedikit saja sekitar ini (●)
  2. Teteskan 1-2 tetes Reagen A dan 1-2 tetes Reagen B ke sampel yang sudah dimasukkan. JANGAN biarkan sampel menyentuh nozzle botol, atau reagen akan terkontaminasi!
  3. Tutup botol dengan segera.
  4. Perhatikan perubahan warna sekitar 30-60 detik. Beberapa reaksi terjadi dengan cepat (MDMA hanya membutuhkan beberapa detik untuk membentuk warna ungu tua / hitam). Reaksi lain memerlukan waktu lebih lama (aspirin dan gula secara bertahap berubah warna selama beberapa menit). 
  5. Bandingkan warna sampel dengan bagan warna yang tersedia. 
  6. Pastikan Anda menutup kembali botol Reagen setelah penggunaan untuk menghindari kontaminasi reagen.
  7. Cuci botol pengujian setelahnya setiap kali digunakan.
Semua informasi terbaru tentang produk test kit lain (Produk Test Kit Easy Test) dapat anda lihat di, WEBSITE EASY TEST atau di BLOG TEST KIT SHOP

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang produk ini, silahkan kontak via email di easy4test@yahoo.com atau easy4test@gmail.com atau call/SMS di nomor 085310135381 atau 085779721597

INFO DISAMPAIKAN OLEH: Labs Inc.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar