Kamis, 04 September 2014

Opium Test Kit

Nama Produk: Opium Test Kit

Deskripsi produk :
Narkoba dari masa ke masa semakin berkembang. Termasuk salah satu jenis narkoba baru, yakni zat methylenedioxymethylchatinone (MDMA) yang dikonsumsi oleh artis Raffi Ahmad. Namun, tahukan Anda zat adiktif pertama yang menjadi induk dari narkoba seperti morfin, sabu dan kokain? Induk dari turunan narkoba tak lain adalah opium atau candu. Dari berbagai sumber disebutkan Opium telah lahir dan dipakai sejak ribuan tahun lalu.

Opium Test Kit adalah alat uji cepat (rapid test) yang dapat digunakan untuk identifikasi apakah suatu bahan merupakan opium atau tidak dan juga dapat untuk mendeteksi residu opium pada sampel urine yang digunakan.

HARGA TEST KIT:
Rp.400.000,00 (belum ongkos kirim) untuk 100-200 kali penggunaan.


Uji Kit Termasuk
1. 1 buah reagent A (cairan pengujian)
2. 1 buah reagent B (cairan pengujian)
3. 1 buah reagent C (cairan pengujian)
4. Instruksi penggunaan

Tips Penggunaan Opium Test Kit
  1. Pastikan Anda menutup kembali botol Reagen setelah penggunaan untuk menghindari kontaminasi reagen.
  2. Cuci botol pengujian setelahnya setiap kali digunakan.
  3. ANDA DAPAT MENGGUNAKAN PLAT KACA YANG DIALASI KERTAS PUTIH ATAU PLAT PORSELIN UNTUK TEMPAT PENGUJIAN.
  4. UNTUK SAMPEL CAIRAN, gunakan sekitar 2-3 tetes untuk pengujian.

Instruksi Pengujian dengan Kit 
  1. Masukan sampel (bahan uji) ke dalam botol pengujian. Sampel Anda cukup sedikit saja sekitar ini (●)
  2. Teteskan 1-2 tetes Reagen A dan 1-2 tetes Reagen B ke sampel yang sudah dimasukkan. JANGAN biarkan sampel menyentuh nozzle botol, atau reagen akan terkontaminasi!
  3. Tutup botol dengan segera.
  4. Perhatikan perubahan warna sekitar 30-60 detik. Amati perubahan warna yang terjadi (reaksi terjadi dengan cepat, hanya membutuhkan beberapa detik). Jika terbentuk warna ungu kemerahan (purple) sampai ungu (violet, kadang pekat) merupakan indikasi pertama bahwa sampel KEMUNGKINAN merupakan OPIUM (karena bisa jadi senyawa psikotropika lainnya).
  5. Masukan sampel ke dalam botol pengujian lain. Sampel Anda cukup sedikit saja sekitar ini (●)
  6. Teteskan 1-2 tetes Reagen C ke sampel yang sudah dimasukkan. JANGAN biarkan sampel menyentuh nozzle botol, atau reagen akan terkontaminasi!
  7. Tutup botol dengan segera.
  8. Amati perubahan warna yang terjadi. Jika terbentuk warna ungu kecoklatan (brownish purple) berarti sampel POSITIF sebagai OPIUM.
Semua informasi terbaru tentang produk test kit Labs atau produk test kit lain (Produk Test Kit Easy Test) dapat anda lihat di, WEBSITE EASY TEST atau di BLOG TEST KIT SHOP

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang produk ini, silahkan kontak via email di easy4test@yahoo.com atau easy4test@gmail.com atau call/SMS di nomor 085310135381 atau 085779721597

INFO DISAMPAIKAN OLEH: Labs Inc.

0 komentar:

Posting Komentar