Cocaine Test Kit

Nama Produk: Cocaine Test Kit

Deskripsi produk :
Sebagian dari kita pasti sudah tidak asing dengan istilah Kokain atau cocaine. Benda ini sudah sering disebut-sebut di film action (film luar negri terutama karena film indonesia masih berkutat dengan elang-elangnya).  Sebenernya apa sih kokain itu???
Secara ilmiah kokain merupakan zat adiktif yang memiliki efek stimultan dengan menstimulasi sistem saraf pusat. Kokain merupakan ekstrak murni dari Erythroxylum coca bush. Tanaman ini biasanya tumbuh di Amerika Selatan tepatnya daerah  Andes, daerah lain yang bisa ditumbuhi tanaman ini adalah Chili, Kolombia, India,  dan bahkan Indonesia. Senyawa ini  memiliki  dua bentuk yaitu bentuk asam (kalsium hidroklorida) dan bentuk basa(free base). Kokain asam berupa kristal putih dengan rasa sedikit pahit dan lebih mudah larut jika dibandingkan dengan bentuk free base yang cenderung tidak berbau dan berasa pahit.
Kokain juga sering digunakan bersama dengan narkoba jenis lain, seperti obat penenang, amfetamin, marijuana, dan heroin. Penggunaaan secara kombinasi semakin memperbesar bahaya kokain.

HARGA TEST KIT:
Rp.400.000,00 (belum ongkos kirim) untuk 100-200 kali penggunaan.


Uji Kit Termasuk :
1. 1 botol reagent A (cairan pengujian)
2. 1 botol reagent B (cairan pengujian)
3. 1 botol reagent C (cairan pengujian)
4. instruksi penggunaan

Semua informasi terbaru tentang produk test kit lain (Produk Test Kit Easy Test) dapat anda lihat di, WEBSITE EASY TEST atau di BLOG TEST KIT SHOP

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang produk ini, silahkan kontak via email di easy4test@yahoo.com atau easy4test@gmail.com atau call/SMS di nomor 085310135381 atau 085779721597

INFO DISAMPAIKAN OLEH: Labs Inc.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar